Jumat, 22 Desember 2017

CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET (AFFILIATE ALIEXPRESS)

Siapa sih yang tidak mau mempunyai penghasilan yang cukup yang bisa di kerjakan dari rumah duduk di depan komputer? Pasti semua orang mau, dan ternyata caranya hanya berbisnis online usaha melalui dunia internet. Bisnis online sangat banyak dan berbagai macam cara, tetapi kali ini yang akan kita pelajari bagaimana cara mendapatkan uang melalui internet dengan menjadi affiliate AliExpress dan sudah banyak para affiliater aliexpress yang sudah bisa menghasilkan jutaan bahkan puluhan juta perhari hanya menjadi affiliate AliExpress.
Dan untuk menjadi affiliate AliExpress Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun pendaptaran gratis, jadi jika Anda mau langsung mencoba silahkan saja tetapi setelah selesai membacanya ok!.
Ok kita langsung saja praktek bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari internet melalui affiliate AliExpress. Pertama Anda buka situs AliExpress.com kemudian cari kemudian klik di bagian bawah situs aliexpress affiliate program


Setelah Anda klik affiliate program maka Anda akan di bawa ke halaman utama pendaftaran affiliate program aliexpress


Kemudian klik Register dan Anda akan dibawa ke halaman untuk mengisi data diri Anda isikan semua data yang di perintahkan tersebut
Setelah Anda sudah mengisi data di atas kemudian klik Create Your Account dan Anda sudah memiliki akun affiliate aliexpress,
selanjutnya Anda tinggal isi data data yang di perintahkan oleh aliexpress seperti situs web Anda, Iklan yang mau di tampilkan dan sebagainya, kemudian Anda tunggu beberapa hari konfirmasi dari aliexpress tersebut dan Anda sudah bisa jualan semua produk yang ada di aliexpress Anda bisa menjualnya ke berbagai Negara terserah Anda, dan Anda bisa mempromosikan ke semua sosial media dan sebagainya.
Contoh sebagian produk yang bisa Anda pasarkan setelah Anda di terima menjadi affiliate aliexpress


Pilih mana produk yang Anda mau pasarkan kemudian klik get code dan pasang iklannya di situs web Anda atau di media sosial Anda, jika produk yang Anda pasarkan ada yang membeli melalui link affiliate Anda maka Anda akan mendapatkan komisi dari aliexpres sekitar 30%-90% dari harga produk yang terjual.

Sebenarnya cara mendapatkan uang dari internet itu mudah, yang susah adalah bagaimana cara pemasarannya yang tepat dan akurat supaya banyak produk yang kita iklankan terjual pesat, caranya adalah tergantung trafik situs web Anda atau sosial media. Anda juga bisa mengiklankannya di Facebook Ads. Caranya Anda bisa baca di Cara membuat iklan di Facebook Ads.

Previous Post
Next Post