Senin, 17 Juli 2017

CARA MENGHASILKAN UANG DENGAN ADSENSE

Para blogger pemula seperti saya pasti selalu berpikir jika blog saya nanti di terima oleh google AdSense maka saya akan mendapatkan penghasilan yang besar, memang sudah banyak para blogger yang sudah merasakan manisnya dari penghasilan google AdSense, tetapi Anda jangan memikirkan tentang di terima oleh google AdSense doang karena tetap saja yang bikin penghasilan dari google AdSense bisa besar adalah tergantung seberapa banyak pengunjung dalam satu harinya kepada blog tersebut.

Jadi intinya percuma jika blog Anda di terima AdSense tetapi pengunjung blog belum banyak maka hasilnya pun akan sangat minim bahkan hanya Rp0 saja, jadi jangan bangga dengan di terimanya blog oleh google AdSense sebelum blog Anda masih minim pengunjung, karena besar kecilnya penghasilan dari google AdSense tergantung seberapa banyaknya pengunjung blog Anda.

Inilah yang jadi permasalahan para blogger pemula seperti saya, saya selalu berharap blog saya di terima google AdSense tetapi saya tidak pernah berharap bagaimana caranya agar blog saya di gerumuti oleh pengunjung setiap harinya, dan di kemudian hari kelak jika saya di terima AdSense akan menyesal karena dengan semua selama ini saya harapkan sia-sia karena ternyata paktor utamanya agar mendapatkan penghasilan dari google AdSense adalah tergantung seberapa banyaknya pengunjung pada blog saya.

Karena mulai saat ini saya selalu berpikir untuk mencari tahu bagaimana caranya agar blog saya bisa ramai pengunjung  seperti di pasar yang tidak ada berhentinya orang berdatangan ke pasar.

Dan ternyata tidak gampang menghasilkan uang dengan AdSense walaupun Rp 100 rupiah saja dalam satu hari dari AdSense sangat lah sulit, apalagi jika blog Anda belum mempunyai pengunjung sangat susah dan susah, jika Anda belum percaya maka buktikan sendiri jika Anda akhirnya diterima google Adsense, jika Anda sampai saat ini belum juga di terima google AdSense maka Anda juga harus membacanya Cara agar blog mudah di terima google Adsense.

Google AdSense memang sampai saat ini adalah situs penyedia iklan nomor satu, maka dari itu, pantas saja para blogger pemula berbondong-bondong untuk mendaftar kan blognya ke google AdSense bahkan ribuan dalam seharinya atau lebih, karena memang google AdSense iklan-iklannya sangat relevan dengan semua blogger.

Blogger Indonesia pun sudah banyak yang sukses dengan google Adsense seperti guru  saya sendiri ibu Indri lidiawati yang mempunyai blog Juragan Cipir, beliau adalah seorang publisher AdSense yang sudah tergolong sukses sebagai publisher AdSense Indonesia. Indri Lidiawati dengan mejalankan 4 tips sukses menjadi publisher Adsense.

Untuk menjadi publisher Adsense yang pasti Anda harus mempunyai situs/blog, dan Anda juga bisa dengan membuat video di dalam youtube atau kata lainnya menjadi youtuber, nah bagi Anda yang belum mempunyai blog maka Anda harus membaca cara membuat blog dan menghasilkan uang.

Ternyata untuk mendapatkan uang dari blog Anda tidak harus menjadi publisher AdSense saja masih banyak hal yang lain yang bisa menghasilkan uang lewat blogger, yang penting Anda mempunyai blog yang banyak pengunjungnya itulah inti semua kesuksesan sebagai blogger, buat lah pasar Anda sendiri yang bisa mendatangkan banyak pengunjung setiap harinya, maka saya yakin Anda akan menghasilkan uang yang banyak walaupun tanpa menjadi publisher AdSense, masih banyak cara mencari uang lewat Internet.

Pada para blogger pemula seperti saya, sebelum mendaftarkan blog Anda ke google AdSense lebih baik Anda terus berusaha untuk meningkatkan pengunjung pada blog Anda, karena dengan demikian Anda akan bisa mendapatkan uang yang banyak dari blog Anda sendiri.
Previous Post
Next Post