Followers

Sunday, July 16, 2017

CARA AGAR DI TERIMA GOOGLE ADSENSE

Bagi para blogger pemula seperti saya yang lagi proses untuk mendapatkan persetujuan dari google AdSense, saya akan sedikit menceritakan tips agar di terima AdSense.

Jika Anda mau mendaftarkan blognya untuk menjadi publisher AdSense maka yang harus di lakukan adalah perbanyak lah konten berkualitas jika blog Anda di penuhi dengan konten yang berkualitas maka saya yakin Anda akan di terima oleh google AdSense dan bahkan terkadang jika blog Anda di penuhi dengan konten yang berkualitas google sendiri yang akan mengajukan bahwa blog Anda harus di daftarkan ke google AdSense tersebut.

Kenapa terkadang bagi blogger pemula akan merasa sulit agar blognya di terima oleh google AdSense? Karena kebiasaan para blogger pemula yang di pikirkan hanyalah bagaimana supaya di terima google Adsense tersebut, bukannya memikirkan bagaimana cara membuat artikel yang berkualitas dan konsisten dalam membuat artikel yang berkualitas.

Jika anda sebagai blogger pemula dan selalu berharap agar di terima google AdSense maka saya yakin Anda akan merasa kesulitan dan bahkan Anda akan mundur terlebih dahulu sebelum Anda di terima google AdSense tersebut, karena Anda yang di pikirkan hanyalah di terima AdSense tetapi konten Anda tidak di pikirkan oleh Anda.

Menurut saya Anda jangan terburu-buru untuk mendapatkan persetujuan dari google AdSense, tetapi Anda harus berusaha untuk membuat artikel yang berkualitas dan harus siap konsisten dalam membuat artikel berkualitas, saya sarankan bagi para blogger pemula jika Anda benar-benar mau di terima google AdSense selama minimal 3 bulan Anda jangan pernah untuk mendaftarkan blog Anda ke google AdSense, tetapi Anda harus berusaha untuk membuat artikel yang berkualitas dan Anda terus bangun artikel berkualitas dengan sebanyak-banyaknya.

Jangan Anda terburu-buru karena jika Anda terburu-buru maka Anda akan kelelahan membuat artikel karena anda sudah mengeluh terlebih dahulu karena sering di tolak oleh google AdSense, tetapi jika Anda membangun terlebih dahulu blog Anda minimal selama tiga bulan Anda fokus terhadap membangun artikel yang berkualitas, maka saya yakin Anda akan merasakan bahwa mendaftar AdSense itu mudah. karena dengan Anda fokus terhadap konten Anda, maka pasti Anda akan sedikit menerima penolakan dari AdSense.

Karena itu lah, jika Anda adalah seorang pemula dan berharap blog Anda di terima AdSense, maka Anda jangan terburu-buru untuk mendaftarkan blog Anda ke google Adsense, tetapi yang harus Anda lakukan adalah buatlah artikel yang berkualitas sebanyak-banyaknya dan konsisten dalam membuat artikel tersebut.

Karena ternyata dari pihak google AdSense pun selalu mencari situs-situs yang berkualitas untuk menempatkan iklan-iklannya, karena itu maka jika situs Anda berkualitas Anda tidak perlu mendaftar ke AdSense tetapi dari pihak AdSense sendiri pun akan memberi tahu bahwa situs Anda harus di daftarkan ke google Adsense, lebih enak bukan dari pada kita mengharapkan penerimaan dari google AdSense malah yang ada selalu penolakan dari google AdSense tersebut, yang ada akan memudar-kan semangat kita untuk terus membuat artikel, tetapi jika Anda fokus terlebih dahulu untuk membangun artikel yang berkualitas maka Anda akan terus semangat untuk membuat artikel tersebut.

Lagi pula apa untungnya jika blog Anda di terima google AdSense sebelum blog Anda banyak pengunjung? Karena mungkin yang Anda perlukan dari google AdSense adalah penghasilan-nya bukan? Tetapi apa gunanya jika blog Anda di terima adsense tetapi sedikit pengunjung? maka hasil yang Anda harapkan tetaplah nol, yang ada pasti Anda bakalan kecewa dengan semuanya, tetapi jika dulunya Anda mengutamakan artikel yang berkualitas agar banyak pengunjungnya dan kemudian Anda di terima AdSense maka Anda akan puas dengan hasilnya apa yang Anda telah lakukan.

Jadi saya harapkan bagi para blogger pemula seperti saya Anda jangan berharap untuk di terima google AdSense terlebih dahulu, tetapi kita harus berharap untuk membuat artikel yang berkualitas dan dengan demikian blog Anda akan banyak pengunjungnya, karena penyesalan pasti datangnya akan terlambat, karena itu, maka buatlah blog dengan isi konten-konten yang berkualitas agar banyak di buru oleh para pengunjung.

Apa sih yang di maksud dengan konten yang berkualitas itu?
Menurut saya konten yang berkualitas itu adalah, Sesuatu yang Anda jelaskan menurut pendapat Anda, dan dengan semua itu yang sudah Anda jelaskan banyak orang-orang yang terbantu permasalahannya oleh penjelasan Anda dalam artikel tersebut.

Jadi buatlah artikel yang memberi solusi, manfaat, saran yang baik, dan yang tidak menyesatkan para pembaca, dan sebagainya.
Saya sudah menjelaskan bahwa jika Anda adalah seorang blogger maka yang utama Anda harus pikirkan adalah bagaimana caranya supaya para pembaca blog kita akan merasa terbantu dengan adanya tulisan kita, karena jika tulisan Anda bisa membantu atau memberi solusi yang baik bagi para pembaca blog Anda saya yakin orang tersebut tidak akan sungkan untuk kembali mengunjungi blog Anda.

Orang yang sukses dengan blognya adalah orang yang sudah banyak memberi solusi bagi orang banyak juga, Jika Anda sudah benar-benar bisa membuat orang lain dapat kemudahan atau petunjuk setelah mengunjungi blog Anda saya yakin Anda akan sukses walaupun blog Anda tidak menjadi publisher AdSense tetapi menjadi publisher yang lain?

Karena semua publisher Adsense jika ingin sukses dengan blognya maka yang utama adalah seberapa banyak pengunjung setiap harinya yang mengunjungi blog para publisher AdSense tersebut.

Jadi yang sekarang yang jadi permasalahan bagi para publisher AdSense adalah tentang pengunjung blognya, maka untuk para pemula jangan Anda pikirkan dulu tentang di terimanya google AdSense, tetapi pikirkan tentang bagaimana supaya blog Anda banyak pengunjungnya.
Karena jika Anda mengutamakan di terimanya AdSense, maka Anda akan merasa kecewa setelah melihat hasilnya, ternyata Anda juga harus berlomba-lomba agar blognya banyak di kunjungi sama saja seperti blog yang belum mendaftarkan dirinya ke google AdSense.

Jadi kesimpulannya untuk para blogger pemula seperti saya yang belum diterima oleh google AdSense jangan putus asa, sekarang kita harus fokus dulu untuk membangun blog kita dengan mengisi artikel-artikel yang berkualitas dan harus bisa konsisten dalam membuat artikel yang berkualitas tersebut. Cintailah menulis atau membuat pendapat yang baru yang bisa memberikan solusi bagi orang yang membutuhkannya, maka saya yakin blog Anda akan banyak di sukai oleh para pengunjung dan karena itu lah, blog Anda akan bermanfaat dan akan 
memberi manfaat terhadap Anda sendiri yang membuatnya.
>

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Colgate Coupons