Kamis, 08 Juni 2017

CARA MENDAPATKAN UANG DARI INTERNET DENGAN MUDAH DAN TERBUKTI MENGHASILKAN

Sebenarnya saya agak ragu memosting tentang cara bagaimana mendapatkan uang lewat internet, karena di luar sana banyak para master internet yang sudah sukses bahkan penghasilan dari internetnya bisa mencukupi kebutuhan hidupnya, Tetapi saya akan sedikit menceritakan bagaimana cara mendapatkan uang dari internet dengan mudah, tanpa harus mempunyai situs web yang handal dan sebagainya, hanya cukup mendaftar dan menjalankan tugas kita kemudia kita akan di bayar.

 Sebenarnya penghasilkan uang dari internet itu sangat banyak caranya dan berbagai macam sistemnya, seperti yang saya sudah memosting cari uang dengan media blog.
Dan masih banyak lagi seperti blog juragan cipir yang sukses menjadi publisher google AdSense, tetapi semua itu perlu waktu yang sangat lama dan mungkin untuk kita sebagai orang yang awam di dunia internet akan merasa kesulitan jika kita ingin meniru blog juragan cipir tersebut.

Tetapi cara menghasilkan uang lewat internet yang saya mau ceritakan di sini Anda tidak perlu mempunyai situs web atau blog sama sekali, hanya Anda harus mempunyai akun gmail untuk pendaftarannya, dan tidak di pungut biaya sama sekali untuk pendaftarannya, ini gratis dan sangat peraktis Anda daftar bisa langsung menghsilkan uang dari internet walaupun tidak sebesar penghasilan yang mempunyai blog juragan cipir, tapi setidaknya kita bisa buat menambah paket kuota internetan Anda dari cara ini.

Di sini Anda hanya perlu meluangkan waktu sekitar 20 menit setiap harinya dan langsung di bayar setelah mengerjakannya tidak perlu ini itu, lumayan deh buat nambah-nambah membeli paket kuota kita he he, mungkin bisa di bilang ini usaha sampingan di internet untuk waktu istirahat Anda setelah mengerjakan usaha utama Anda di internet, caranya untuk mendapatkan uang dari internet sangat gampang dan mudah.
  1. Anda buka situs clixsense
  2. Isi pormulir pendaftaran yang sudah di sediakan
  3. kemudian klik tombol signup now
  4. Dan Anda sudah bisa memulai menghasilkan uang dari internet
 Cara kerjanya gampang, di sana ada beberapa pilihan seperti view ads, surveys, clixgrid.


Jika Anda klik View ads maka di sana akan timbul beberapa link ads yang perlu anda klik satu persatu, jika link tersebut di klik oleh Anda maka Anda akan di bayar setelah Anda klik link tersebut seperti gambar di bawah
Klik link-link tersebut satu persatu, maka Anda akan di bayar ada yang satu kliknya $0,01= Rp 300 dan ada yang $0,001 dan biasanya tiap hari selalu muncul link-link tersebut.
Dan ada juga dengan mengerjakan surveys, seperti terlihat tombol di atas, biasanya setiap pengerjaan surveys tersebut akan di hargakan antara $1-$2 atu lebih setara dengan Rp13000-26000 per setiap surveys nya.
Dan Anda juga bisa mendapatkan $5-$10 tiap harinya dengan menjalankan clikgrid, biasanya dalam satu hari kita akan diberi batasan hingga 30 klik saja, jika kita berhasil maka kita akan mendafatkan $5-10 setiap harinya setara dengan Rp 65,000-130,000 dalam setiap harinya da masih banyak lagi di Clixsense ini jika Anda pingin lebih penghasilannya.
Sangat mudah bukan? kita di sini tidak perlu membuat blog dan tidak perlu membangun blog terlebih dahulu, Anda tinggal mendaftar dan sudah bisa langsung menjalankannya tiap hari, jika Anda serius dalam bidang ini Anda juga tidak akan takut untuk memperpanjang paket kuota Anda karena Anda sudah bisa menghasilkan uang dari internet.

Dari pada Anda menunggu untuk persetujuan Google AdSense yang di terimanya saja belum pasti, apalagi untuk menghasilkannya, mending Anda melakukan ini untuk menghasilkan uang dari internet, tidak perlu menunggu persetujuan dan tidak perlu susah payah membangun blog, Anda tinggal mendaftarnya dan sudah bisa menghasilkan uang lewat Internet. Bukannya saya melarang ini itu, tetapi sambil Anda melakukan kerja utama Anda di internet atau sambil membangun blog Anda, atau menunggu persetujuan Google AdSense, mendingan Anda daftar di Clixsense untuk memperpanjang biaya kuota Anda, agar selama Anda menunggu atau membangun sebuah blog tidak harus mengeluarkan biaya yang sangat besar untuk membeli paketan kuota Anda, setuju atau tidak?

Sekian cara mendafatkan uang lewat internet dengan mudah, jika ada pertanyaan tinggal berkomentar saja di bawah di kolom komentar yang sudah di sediakan, semoga bermanfaat dan semoga Anda bisa berhasil amin. Salam sukses.
Previous Post
Next Post