Tuesday, May 9, 2017

BISNIS ONLINE CARA MENDAPATKAN SATUJUTA PERHARI DARI INTERNET 01

Cara Mendapatkan Satujuta Perhari Dari Internet

Saat ini keberadaan internet yang telah merambah luas di kalangan masyarakat dunia telah menyatukan banyak hal yang dulu terkotak-kotak. Bisnis, dulu hanya untuk kalangan berada, yang punya modal besar dan keahlian manajemen bisnis. Namun sekarang, dengan adanya Internet, Siapapun bisa belajar bisnis. Siapa saja, asalkan mau belajar, bisa menjadi seorang pembisnis yang handal dan sukses.
Menjadi seorang bisnismen atau usahawan, tidak lagimembutuhkan modal besar, atau waktu yang terlalu banyak hingga menyita sebagian besar waktu seseorang. Karena sekarang jika Anda mampu dan mau belajar dan menjalankan bisnis lewat Internet, banyak hal yang bisa dilakukan, Meskipun Anda masih remaja.
Di Barat sana, dimana Internet sudah menjadi hal wajib disetiap rumah seperti listrik di Indonesia, bukan hanya anak-anak seusia SMU yang bisa menjadi usahawan sukses dan menjadi miliader. Bahkan anak-anak seusia SMP dan bahkan SD sudah bisa mendirikan perusahaan sendiri, atau mempunyai pendapatan dari Internet. Bayangkan dirimu, sekarang, menjadi seorang pengusaha di sela-sela waktu sekolah/kerja tetap Anda. Punya pendapatan tetap, punya pegawai yang bekerja untukmu, dan uang mengalir terus. Menjadi jutawan sejak masih sekolah, dengan uang hasil usahamu sendiri. Pasti sangat menyenangkan. Betul, kan?
Nah, Blog ini akan mengajarkan pada pengunjung tetap blog ini cara menjadi seorang usahawan yang bisa memetik uang dengan memanfaatkan Internet, dan cara mendapatkan satujuta perhari dari Internet.
Apakah Anda bisa mendapatkan satujuta perhari dari Internet? Saya yakin Anda dan semuanya ada peluang untuk mendapatkan satujuta perhari dari Internet, asalkan Anda benar-benar mempelajari caranya dengan sebaik-baiknya dan langsung di lakukan. Di sini akan di bahas tuntas sampai Anda benar-benar bisa menghasilkan uang lewat Internet, Tetapi yang pasti pembahasannya tidak akan cukup dengan satu artikel saja, akan membutuhkan banyak artikel sampai akhirnya Anda mendapatkan uang lewat Internet, Maka dari itu, Kami menyarankan kepada Anda untuk sering membuka blog ini, karena blog ini akan terus mengupdet artikel-artikel cara mendapatkan satujuta perhari dari Internet. Karena blog ini akan menjelaskannya dengan sistem tiga kata. Ilmu, Tindakan, Sungguh-sungguh, dengan tiga tersebut mudah-mudahan kita bisa meraih kesuksesan.
 
 Kenapa blog ini akan menggunakan sistem tiga di atas? Karena agar pembaca semuanya bisa belajar cara mendapatkan satujuta perhari dari Internet bertahap biar budah dilakukan, dan kami sengaja di judul artikel ini di beri nomor agar nantinya para pembaca blog kami bisa belajar dengan bertahap dan bisa melakukannya walaupun dia baru kenal dengan blog kami nantinya.
Pertama sebelum menjelaskan bagimana cara mendapat penghasilan lewat Internet, maka Anda harus mengetahua apa itu Internet?

 Sebelum kita berbisnis di Internet kita tentu harus mengetahui apa itu Internet. Internet atau Inter Connected Network adalah sistem global dari seluruh jaringan komputer yang saling terhubung menggunakan stKamur Internet Protocol Suite (TCP/IP) untuk melayani miliaran pengguna  di seluruh dunia.
Pada awalnya Internet hanya terdiri dari beberapa jaringan komputer kecil yang didirikan oleh Depertemen pertahanan Amerika ARPANET untuk tujuan riset, yakni sekitar 1969. Pada tahun 1971 ARPANET baru terdiri dari lima belas titik jaringan (nodes) dengan 23 host (server induk), dan aplikasi yang canggih waktu itu adalah elektronik mail. Tahun 1973 ARPANET membentuk WAN (Wide Area Network) yang terhubung dari Amerika ke jaringan Norwagia dan Inggris. Tahun 1983 ARPANET baru terdiri dari 235 host. Angka ini melonjak pada tahun 1989 hingga mencapai 100 ribu host. Tahun 1990 ARPANET berganti nama menjadi INTERNET. Pada ulang tahunnya yang ke-25 Internet sudah terdiri dari 2 juta lebih host dan meningkat menjadi 2 kali lipat pada tahun 1995 (4 juta host). Internet bukan lagi sekedar jaringan yang meliputi seluruh bagian dunia, termasuk Indonesia.
Internet ini kalau kita ibaratkan seperti jalan raya, ada jalan protokol, jalan bebas hambatan, ada pula jalan utama, jalan kecil hingga gang kecil yang ada disuatu plosok desa. Maka Internet pun memiliki "jalur" utama. Jalur utama ini di dalam Internet ini sering disebut dengan backbone.
 Dengan backbone ini akan terhubung banyak jaringan komputer seluruh dunia baik jaringan LAN (Local Area Network) maupun jaringan WAN (Wide Area Network).
Backbone Internet yang ada di Eropa dan Jepang terhubung ke Backbone yang ada di Amerika. Namun sayangnya di Indonesia belum ada backbone internet. Sehingga sebagian besar Internet Service Provider langsung menghubungkan jaringan mereka ke backbone di Amerika atau Negara lain. Untuk saat ini para pengelola ISP sudah membuat IIX, Indonesia Internet Exchange, yang mempercepat akses antar ISP dan tidak perlu memutar terlebih dahulu ke Negara lain.
Backbone Internet di Amerika dapat mengantarkan data dengan kecepatan mencapai 50 Megabyte per detik, artinya dapat memindahkan file yang berisi seluruh jilid Ensklopedia Britanica dalam waktu tak lebih dari satu detik.Kecepatan ini akan di tingkatkan menjadi 2.5 Gbps (dengan istilah teknis OC-48) sayangnya tidak semua jaringan terhubung ke internet dengan keepatan tersebut. ISP di Indonesia misalnya paling tinggi terhubung dengan kecepatan 2 Mbps.
 Pada pulanya backbone ini di pegang oleh Departemen pertahanan Amerika, kemudian di pegang oleh National Science Foundation (NSF) dengan dukungan dana dari pemerintah Amerika. Saat ini infrastruktur diatur dan dibiayai oleh sewasta, yakni perusahaan telkomunikasi Amerika MCI, Seprint, dan ANSAOL.
Kita juga harus mengenal WWW atau world wide web. WWW, merupakan kumpulan web server dari seluruh dunia yang berfungsi untuk dapat digunakan bersama. WWW atau bisa disebut web adalah bagian yang paling menarik dari Internet. Melalui web, kita dapat mengakses informasi-informasi seperti teks, gambar, suara, video, bahkan animasi.
Nah sudah lumayan mengerti kan tentang Internet? Tapi ada baiknya juga jika kita mengetahui sejarah WWW. WWW adalah suatu program yang ditemukan oleh Tim Berner-lee pada tahun 1991. Awalnya Berner-Lee hanya ingin menemukan cara untuk menyusun arsip-arip risetnya. Untuk itu, dia mengembangkan suatu sistem untuk keperluan pribadi. Sistem itu adalah program peranti lunak (software) yang diberi nama Equire. Dengan program itu, Berner-Lee berhasil menciptakan jaringan terkait antara berbagai arsip sehingga memudahkan untuk mencari arsip yang dibutuhkan. Inilah yang kemudian menjadi dasar dari sebuah revolusi yang dikenal sebagai web.
WWW dikembangkan pertama kali di pusat penelitian Fisika partikel Eropa (CERN), Jenewa, Swiss. Pada tahun 1989 Berner-Lee membuat proposal untuk proyek pembuatan hypertext secara global, kemudian pada bulan Oktober 1990, 'World Wide Web' sudah bisa dijalankan dalam lingkungan CERN. Pada musim panas tahun 1991, WWW resmi digunakan secara luas pada jaringan Internet. Sebenarnya masih banyak yang kita harus pelajari, tetapi jika kita memakan kebanyakan biasanya akan kekenyangan, begitu juga dengan memplejarai sesuatu, karena itu kita berhenti dulu di sini entar kita lanjut lagi di artikel tentang cara mendapatkan satujuta perhari No 2.
>

0 komentar:

Post a Comment

Followers

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Colgate Coupons