Rabu, 01 Maret 2017

PELUANG USAHA AGEN PULSA

http://usaha-success.blogspot.co.id/2017/03/peluang-usaha-agen-pulsa.html
Peluang usaha agen pulsa memang menjanjikan. Mungkin sekarang sudah tidak asing lagi bagi kita yang namanya pulsa, bahkan sekarang pulsa menjadi keperluan poko sehari-hari penggua telepon genggam/hp. Di jaman yang maju ini sekarang pasti semuanya mempunyai telepon genggam bahkan ada yang lebih dari satu telepon genggam per orangnya. Dan semua itu pasti bakalan membutuhkan yang namanya pulsa, di situlah melIhat prospek peluang usaha agen pulsa memang menjanjikan. Karena konsumen kita adalah semua orang pengguna telepon genggam/hp, dan bahkan sekarang PLN juga sudah banyak yang menggunakan pulsa tersebut itu di antaranya adalah yang bakalan menjadi konsumen tetap kita. Usaha pulsa memang sangat cerah sampai kapanpun.

Usaha Agen Pulsa

Menjadi agen pulsa ada beberapa bagian diantaranya :
  • Penjualan Pulsa
Sebagai penjul pulsa akan mendapatkan penghasilan di kala Anda menjual pulsa tersebut dalam setiap transaksi penjualan pulsa tersebut. Cara untuk menjadi agen pulsa sangat mudah Anda tinggal mendaftar ke agenan penjual pulsa ke conter atau orang yang menyediakan penjualan deposit, atau yang menerima pendaftaran menjadi mitra keagenan penjualan pulsa tersebut. Penghasilan dari setiap penjualan tergantung penjual pulsa itu sendiri, biasanya menyesuaikan di daerah Anda masing-masing.
  • Master Pulsa
Master pulsa keuntungannya ada dua bagian yaitu :
  1. Dari setiap penjualan pulsa terseburt, sama seperti keteranagan penjualan pulsa di atas.
  2. Bisa menerima pendaftaran keagenan penjual pulsa. Dalam pembagian komisi dari setiap mitra keagenan penjual pulsa tersebut biasanya maksimal Rp 200 rupiah setiap ada yang teransaksi penjualan pulsa dari Mitra Anda. Contoh : Jika Anda mempunyai mitra keagenan penjual pulsa 100 orang dan dari setiap satu mitra berteransaksi 3 kali penjualan pulsa per hari, Maka penghasilan sebagai master pulsa adalah : 100 orang mitra keagenan pulsa di kalikan dengan 3 transaksi penjualan per harinya berarti jumlah transasi dari semu mitra adalah 300 transaksi penjualan pulsa perharinya. Berarti komisi yang Adna dapatlan dari semua mitra tersebut 300 transasi penjualan pulsa dikalikan dengan komisi pertransaksi dari mitra anda Rp 200 x 300 transaksi penjualan pulsa = Rp 60,000 rupiah dalam satu harinya. Komisi perbulan sebagai master pulsa berarti sebanyak 60,000 dikalikan dengan 30 hari = Rp 1,800,000, ini komisi perbulan sebagai master pulsa jika sudah mempunyai 100 orang mitra keagenan penjual pulsa, dan jika dalam satu hari setiap mitra berteransaksi minimal 3 kali penjualan pulsa per harinya. Jika mitra Anda tambah banyak  tidak ada batasnya maka penghasilanpun pasti bakalan menambah dan menambah di situlah manfaat menjadi master pulsa
Jika ada yang berminat menjadi agen pulsa anda bisa daftar di sini, dan tidak ada biaya pendaftaran gratis tinggal Anda mau maka kami akan mendaftarkan Anda menjadi salah satu keagenan pulsa Peluang Usaha.
Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi di No 085846999273/082315791839

Manfaat Menjadi Agen pulsa

Sebenarnya karena jaman sekarang tidak lepas dari telepon gengam dan pasti membutuhkan pulsa maka manfaat menjadi agen pulsa sangat banyak di antaranya :
  1. Anda bisa mengisi sendiri tanpa harus ke conter, dan yang pasti Anda bakalan lebih hemat di banding Anda ngisi sendiri dan beli langsung ke conter, bedanya juga lumayan besar sekitar 1500 rupiah setiap Anda mengisi pulsa buat Anda sendiri. JIka Anda dalam satu bulan biasanya 10 kali pembelian pulsa maka Anda akan berhemat sekitar Rp 15000 rupiah. Dan Anda tidak akan pernah takut lagi kehabisan pulsa dimanapun dan kapanpun, karena Anda sudah bisa isi pulsa sendiri.
  2. Anda juga bisa sekalian jualan pulsa kepada keluarga Anda bahkan teman-teman terdekat Anda dan Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan setiap teransaksi penjualan pulsa.
  3. Untuk pengguna PLN pakai pulsa Anda tidak perlu mencari penyedia isi pulsa PLN, karena Anda sekarang sudah bisa sendiri dengan menjadi agen pulsa di Peluang Usaha.
Maksud dan tujuan PU adalah pingin memudahkan dan berhemat dalam pengisian pulsa ini berguna untuk semua pengguna telepon genggam / Hp, Karena dengan Anda menjadi agen pulsa, Anda tidak perlu sana sini untuk pengisian pulsa, dan tidak akan pernah mendadak kehabisan karena Anda bisa isi pulsa sendiri.
Sekian tentang Peluang Usaha Menjadi Agen Pulsa, semoga bermanfaat bagi pembaca semuanya dan mudah-mudahan menjadi tuntunan untuk menjadi agen pulsa. Wasalam terimakasih...
Previous Post
Next Post